Latest Games :
Home » » Masuk facebook tanpa menggunakan email utama

Masuk facebook tanpa menggunakan email utama

Selasa, 23 April 2013 | 0 komentar

February202013
Assalamu alaikum teman-teman sobat mwb semua. Hay..apa kabarnya nih, apa pada masih setia dengan Hanya Di Sini kesayangan kita ini...'tentunya masih setia bukan..'. Aku ucapkan terimakasih banyak atas partisipasinya demi meramaikan blog kesayangan kita ini.
Untuk semuanya'aku kasih hadiah sebuah trik yang mungkin tidak pernah sobat semua duga sebelumnya.
Trik kali ini masih seputar facebook'dan adapun hadiah yang aku berikan adalah..'ting..tong..Masuk Facebook Tanpa Menggunakan Email utama.
Biasanya setiap kita masuk facebook kita'menggunakan email kemudian kata sandi, tapi sebenarnya ada cara lain untuk bisa login facebook tanpa menggunakan email yaitu dengan menggunakan nama.
Sebagai contoh cara login facebook dengan nama :
Sebelumnya
fb4.png 
 
 
 
 
 
 
 
 
Dan ini menggunakan nama saja
fb3.png







Bagaimana sobat'lebih simple dan tidak repot-repot dengan email utama kita kan..???
Buat sobat yang belum tau mungkin hal ini dianggap sesuatu yang unik dan menarik.
Pasti buat sobat bertanya-tanya, bagaimana cara membuat name pada facebook kita...??
Sebenarnya beberapa dari kita sudah membuatnya, tetapi kita hanya tidak tau saja, padahal nama itu bisa kita gunakan untuk alternatif login ke akun facebook kita.
Untuk mengetahui name / username facebook kita, lihatlah gambar di bawah ini
1. Login ke akun sobat masing-masing dan pilih klik kronologi lihat
fb1.png 
 
 
 
 
 
 
 
 
2. Setelah sobat klik"tentang"..'
Lihatlah kebawah pasti ada tulisan seperti gambar dibawah ini
fb2.png 
 
 
 
 
 
 
 
 
Facebook : /areizsa
Yang aku kasih warna merah itulah nama facebook saya.
NB
Apabila di profil/kronologi facebook sobat belum ada nama/username, seperti gambar di atas' berarti sobat belum membuatnya.
Weleh...weleh...'kesal juga tangan ini frend.
Ya..udah..ya...' hanya itu aja hadiah yang bisa saya kasih buat pengunjung setia semuanya.
Beritahukan pada teman sobat bila blog ini sekiranya ada manfaat buat sobat., dan apabila tidak ada manfaatnya, aku harapkan saran serta dukunganya buat kemajuan blog saya ini.
Akhir kata saya ucapkan terimakasih atas kunjunganya


SELAMAT MENCOBA
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hanya Di Sini™ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger