Latest Games :
Home » » Hidup Adalah Anugerah dari Maha Pencipta

Hidup Adalah Anugerah dari Maha Pencipta

Selasa, 21 Mei 2013 | 0 komentar


Dalam hidup ini kita harus hadapi, jalani, nikmati dan syukuri. Karena hidup suatu anugrah dari Sang Maha Pencipta.
Ilustrasi Anugerah

Hadapi dan jalani apapun masalahnya, karena orang hidup tidak lepas dari suatu masalah jadikan hati kita seluas samudera yang bisa menampung dan menyelesaikan suatu masalah.

Memang kadang hidup ini tidak adil, itu kenyataan yang tidak bisa dihindarkan. Mengeluhpun tidak ada gunanya, dan tidak merubah suatu apapun.

Kehidupan akan terus mengalir seperti air, begitu banyak orang mengeluh tentang dirinya, mungkin begitu banyak masalah yang dihadapinya. Bahkan, ada juga yang bilang dirinya tidak berguna, dan menyalahkan Tuhannya, bagaimana bisa!

Bergembiralah karena Allah tidak pernah menyuruh untuk bersedih, dan bersedihlah bila melihat sesama mahluk hidup termasuk alam menderita dan rusak.

Allah SWT menciptakan kita untuk digunakan dan berguna karena tuhan tidak pernah membuat sampah didunia ini, hanya kita yang membuat sampah, jadi berbuat baiklah antar sesama.

Begitu banyak alam ini memberi kepada kita, begitu juga alam ini membutuhkan perlindungan dan perhatian kita, kenapa kita hanya bisa merusak dan merusak, kenapa hanya mau enaknya aja!

Sebenarnya dalam hidup ini imbal balik/pantulan seperti kita melempar sebuah bola ke dinding, kemudian bola itu balik lagi kekita. Apabila kita berupaya baik maka yang akan balik kekita lebih baik, dan apa bila berbuat buruk maka yang akan balik keburukan.

Keberhasilan bukan sebuah takdir, tapi hasil kombinasi dari Doa, Impian dan bersungguh-sunguh dalam berusaha dan bersukur apa yang sudah diberi dari Sang Maha Kuasa.

Wujudkanlah impianmu, lakukanlah dan wujudkan impianmu yang terdekat/impian yang kecil-kecil dulu, yang sesuai dengan kemampuan kita, dengan impian yang kecil-kecil lama-lama akan terkumpul menjadi besar dengan seiring jalannya waktu.

Ingat keraguan adalah yang pertama kali membunuh impian kita, maka lakukanlah seakan kamu akan hidup lebih lama dan berdoa seakan kamu akan mati besok.

Kegagalan bukan akhir dari segalanya. Perhatikan berapa banyak orang yang sering gagal menjadi orang hebat dan sukses. Kalo mau gagal, sekalian gagal yang besar, dan setialah pada kebaikan dan kebenaran.
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hanya Di Sini™ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger