Latest Games :
Home » » Cara Mudah Menghapus Akun Facebook

Cara Mudah Menghapus Akun Facebook

Sabtu, 16 Maret 2013 | 0 komentar

cara menghapus akun facebook
Cara Menghapus Akun Facebook - Hallo teman, sudah beberapa hari ini saya tidak posting artikel diblog Hanya Di Sini, artikel ini merupakan artikel pertama yang saya buat pada tahun 2013 dengan semangat 45 saya berusaha menyajikan artikel bermanfaat untuk anda tentunya.

Pada postingan kali ini saya ingin menyajikan cara menghapus akun facebook dengan mudah dan gampang, perlu di ingat cara berikut ini akan menghapus akun facebook anda untuk selamanya. Namun jika anda berkehendak tidak menghapus akun selamanya bisa membaca artikel cara menonaktifkan facebook.

Berikut ini langkah-langkah untuk memhapus akun facebook:

1. Login dengan akun yang hendak anda hapus.
2. Kemudian kunjungi halaman link berikut http://on.fb.me/GYg2ND sehingga akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini.


3. Tekan tombol Delete My Account kemudian akan muncul pop up kecil, selanjutnya masukan password facebook anda, ketikan security check dengan benar dan tekan tombol Okay untuk menghapus akun facebook selamanya.


Bagaimana cara menghapus akun facebook sangatlah mudah bukan, kita hanya melakukan beberapa klik saja. Demikian tutorial cara menghapus akun facebook semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkanya dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman anda dengan klik tombol share dibawah ini, terima kasih :)
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hanya Di Sini™ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger