Latest Games :
Home » » Great Fitur di SW 2013 : Intersect

Great Fitur di SW 2013 : Intersect

Senin, 22 April 2013 | 0 komentar

Halow agan-agan....
Ketemu lagi sama saya, mulai mau posting lagi di SolidWorks 2013. saya punya fitur yg sangat saya sukai di SW 2013 yaitu fitur intersect.
Dengan fitur ini pekerjaan yg dulunya memerlukan langkah yg sangat banyak, bisa 3 atau lima langkah dengan teknik surfacing untuk mendapatkan suatu bentukan yg kita inginkan...kini di SolidWorks 2013 agan tidak perlu repot2 main surfacing, copy face knit dsb,,,cukup dengan satu langkah yaitu fitur intersect.
Sebagai contoh ane punya bentukan core dan cavity gan....
Ane pengen bentukan product dari core cavity ini, dulu ... ane gunakan copy face knit thicken dsb.... cukup repot juga sebelum ada fitur intersect di SolidWorks 2013.

 
 



Langkahnya sebagai berikut gan :

1. Posisikan core dan cavity dalam kondisi menutup. Bisa dengan suppress move/copy
2. Insert -> Feature -> Intersect
3. Pilih body core cavity
4. Pilih Region nya
(lihat screen shoot nya gan...)

 
 

dan beginilah penampakannya setelah agan klik OK .... >>>


 
 


Selamat Mencoba gan...semoga berhasil    >>>>
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hanya Di Sini™ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger