Latest Games :
Home » » mempercantik tampilan mozila firefox

mempercantik tampilan mozila firefox

Selasa, 05 Maret 2013 | 0 komentar

 
     Menurut saya temen2 blogger dan temen2 yang lain pasti hampir rata-rata menggunakan browser mozilla firefox ni (sedikit yakin), karena yang saya tau browser ini memiliki beberapa keunggulan dibanding browser yang lainnya.
hmm.. terkadang saya ingin bertanya apa temen2 gak bosen dengan tampilan firefox yang gitu2 aja? dan jawaban pun akan selalu ada dua mungkin sebagian ada yang bosen dan ada juga yang gak.. haha... 
oke deh buat temen2 yang doyan otak-atik browser mozilla firefoxnya disini ada sedikit trik kecil yang menarik yang mungkin juga sebagian pengguna firefox sudah mengetahui, tapi gak papa sekali lagi hanya share bagi sobat2 yang masih belum tau.. hehe
Banyak sekali cara yang dapat digunakan untuk Merubah Tampilan Mozilla Firefox ini, namun sedikit diantaranya yang dapat digunakan dengan menggunakan keinginan kita, yaitu menggunakan tampilan yang sesuai keinginan kita sendiri, dan bukan hanya itu saja, merubah tampilan firefox dengan cara yang akan kita bahas ini tidak akan membuat atau mempengaruhi kinerja firefox itu sendiri atau dapat dikatakan tidak membuat berat firefox saat bekerja.

langsung saja.. kita mulai cara-caranya..
Download dan Instalasi Plugin Untuk Mozilla Firefox 


  1. Silahkan Kunjungi http://www.getpersonas.com/en-US/ atau Klik Disini
  2. Silahkan Download Plugin untuk Firefoxnya dan Instal
  3. Setelah terinstal anda bisa memilih tema yang sudah disiapkan oleh situs resminya dan atau anda bisa menggunakan gambar buatan anda sendiri untuk menjadi tema mozilla firefox anda, cukup siapkan gambar dengan skala width = 3000px dan hight 200px (Untuk banner atasnya) kemudian width 3000px  dan hight 100px untuk tampilan bawahnya.
Cara Memasang Tema / Merubah Tampilan 

  1. Klik Disini Untuk memilih tema yang telah disiapkan oleh situs resminya kemudian klikwear it
  2. atau ingin menggunakan gambar sendiri dari PC kita cukup Ikuti langkah pada gambar dibawah :
 Kemudian Akan Muncul Tampilan Seperti Dibawah ini
Silahkan Browse Gambar yang telah anda siapkan tadi Untuk header dan Footer Mozilla Firefox Anda Kemudian klik OK... dan anda Sudah menikmati tampilan Mozilla Firefox Kreasi Anda sendiri..
Mudah Bukan ? hmm.... Semoga Postingan ini bermanfaat bagi sobat2 sekalian..

Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hanya Di Sini™ - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger